Sunday Streamfest HUT ke-111 Semen Padang Dimeriahkan KIM dan Senam

25

Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-111 PT Semen Padang diisi dengan kegiatan bertajuk Sunday Streaming Festival (Sunday Streamfest) berupa talkshow tentang vaksinasi Covid-19, senam pagi, KIM dan band melalui aplikasi zoom, Minggu (21/3/2021) pagi.

Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury dalam sambutannya mengatakan, 2021 ini merupakan tahun kedua bagi PT Semen Padang merayakan HUT dalam suasana keprihatinan akibat wabah Covid-19. Namun begitu, perayaan HUT PT Semen Padang perlu diadakan untuk memberikan semangat bersama.

Tubagus berharap kegiatan Sunday Streamfest dapat menjadi ukhuwah, saling berbagi dan saling menguatkan satu sama lain. Dan kegiatan ini tentunya juga diharapkan dapat menjadi bagian dari kebersamaan untuk kekuataan PT Semen Padang yang ke 111 tahun.

“Semoga dengan kebersamaan ini, kita akan menuju kekuatan menembus batasan-batasan pandemi ini. Mudah-mudahan, pandemi hilang di tahun 2021 ini. Insya Allah, amin, meskipun satu tahun ke depan kita akan terus menerapkan protokol Covid,” katanya.

Tubagus mengajak seluruh insan Semen Padang Group untuk menjadi pahlawan dalam melawan wabah Covid-19 dengan menjadi teladan dalam menerapkan prokol Covid-19, seperti 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan), serta saling menjaga dan saling mengingatkan.

Baca Juga:  Pemprov Sumbar dan Semen Padang Lakukan Percepatan Vaksinasi Lansia

Di puncak HUT ke-111 tahun PT Semen Padang, Tubagus mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada semua insan perusahaan yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Semen Padang Group, sehingga PT Semen Padang tetap survive dan menjadi salah satu perusahaan BUMN yang eksis di masa pandemi ini.

“Mari rayakan kebersamaan ini secara tawakal dan istikamah. Mari terus menjadi pahlawan dalam memerangi wabah Covid-19, supaya kita semua, termasuk keluarga, selalu terjaga dan terhindari dari penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Sunday Streamfest diawali dengan penampilan akustik band lokal Kota Padang, yaitu Baginda Band. Kemudian senam pagi virtual dengan menghadirkan Ellen and Fans sebagai instruktur senam. Dilanjutkan dengan talkshow tentang vaksin covid-19, dan diakhiri dengan main Kesenian Irama Minang (KIM) yang dibawakan oleh Kiky Titania dengan berbagai hadiah menarik. Beberapa hadiah antaranya, sepatu olahraga, smartwatch dan helm sepeda, dan hadiah utama dua sepeda gunung.

Meski kegiatan KIM berlangsung secara virtual, namun semangat karyawan/ti Semen Padang Group beserta keluarga yang mengikuti permainan KIM itu tetap meriah. “Walaupun virtual, kami puas dan terhibur dengan permainan KIM ini,” kata Firma Yudi, salah seorang karyawan Semen Padang. (*)

Previous articleRealisasi Pajak Lampaui Target, Pariyanto Apresiasi Kinerja BKD
Next articleTalkshow HUT ke-111 PTSP. Siti Nadia: Vaksinasi Harus Dilakukan