Tinjau Fasilitas Semen Padang Hospital, Komut PTSP Berpesan Begini…

21

Dewan Komisaris PT Semen Padang, Pengurus Yayasan Semen Padang, dan Manajemen SPH melakukan Hospital Tour, Kamis (8/4), usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid Asy-Syifa SPH.

Kegiatan itu dilakukan guna melihat berbagai fasilitas, prasarana hingga layanan dari SPH untuk pasien. Kunjungan dilakukan ke beberapa layanan yang ada di SPH, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, skrinning oleh petugas di pintu masuk, dan mencuci tangan serta pembatasan jumlah orang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kunjungan diawali dengan melihat ruangan hemodialisa yang terdiri dari 13 bed, dilanjutkan ke ruangan Medical Check Up, ruangan radiologi yang di dalam nya terdapat fasilitas X-Ray, CT Scan 32 slice, mammografi, MRI 1,5 tesla, USG, dan Echocardiografi. Selanjutnya rombongan menuju ruang rawat inap di lantai 3 untuk melihat fasilitas yang tersedia, dilanjutkan ke poliklinik, dan berakhir di IGD.

“Selain melihat berbagai fasilitas pelayanan yg ada di SPH serta berbagai potensi yang terdapat di SPH. Komisaris Utama juga memberikan saran dan masukan untuk SPH yang lebih baik,” kata Pjs Direktur Semen Padang Hospital dr. Adisty Taufik

Baca Juga:  Wulan Kartini-nya SPH: Satu-satunya Wanita di Teknisi Elektromedis

Komisaris Utama PT Semen Padang Mohammad Agus Samsudin menyampaikan rasa kagumnya terhadap berbagai layanan dan fasilitas yang tersedia di SPH.

“Saya kira bagus sekali fasilitas yang ada di SPH. Termasuk dengan disediakannya layanan untuk perawatan pasien COVID-19 . Semoga SPH menjadi lebih baik ke depannya,” katanya.

Ia berharap agar SPH dapat melayani pasien dengan jangkauan wilayah yang lebih luas lagi. Selain itu, ia juga berpesan agar rumah sakit tersebut dapat melayani pasien dari kaum dhu’afa atau tidak mampu.(*)

Previous articleKomut Semen Padang Letakkan Batu Pertama, SPH Dilengkapi Masjid
Next articleTetap Terapkan Prokes, 40 Pegawai PLN Sumbar Divaksin Tahap II