TP PKK Dharmasraya Sabet Juara I Dasawisma Beprestasi Tingkat Sumbar

TP PKK Kabupaten Dharmasraya menyabet juara 1 dasawisma berprestasi tingkat Sumbar. (IST)

TP PKK Kabupaten Dharmasraya kembali membawa harum nama daerah di pentas Provinsi Sumatera Barat. Pada acara pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang dipusatkan di Kota Bukittinggi, Jumat (05/03/2021), nama Kabupaten Dharmasraya yang diwakili Dasawisma Sakura II diumumkan sebagai Juara I Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar.

Atas prestasi ini, Kabupaten Dharmasraya menerima hadiah berupa uang tunai, piala dan penghargaan dari Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, yang diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska bersama Ketua Dasawisma Sakura II.

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska, usai menerima penghargaan tersebut mengucap syukur atas prestasi yang berhasil diraih. Menurutnya, capaian ini tentu tidak terlepas dari doa dan dukungan banyak pihak. Baik dari pemerintah daerah, kecamatan hingga nagari.

“Terutama kepada Dasawisma Sakura II dan para kader PKK, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. Karena sudah bekerja keras, tulus ikhlas dalam melaksanakan 10 program pokok PKK di masyarakat, hingga diakui sebagai yang terbaik di Sumatera Barat. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Mari terus semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Dharmasraya,” tandasnya. (ita)

Previous articleKondisi Terkini Mentawai setelah Diguncang Gempa 5,8 Magnitudo
Next articlePadangpanjang Upayakan Sertifikasi CHSE 3 Rumah Makan & Objek Wisata