Unbari Sukses Gelar Entrepreneurship Award IV, Prof. Herri Apresiasi

Tidak mudah menggelar kegiatan di masa Pandemi Covid-19, namun hal itu bisa diatasi Universitas Batanghari, Jambi. Gelaran kegiatan rutin kebanggaan LLDIKTI Wilayah X Entrepreneurship Award IV sukses dilaksanakan.

Hal itu diapresiasi Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA didampingi Sekretaris Lembaga Yandri. A, SH, MH dan Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Ely Susanti, saat menerima kunjungan Ketua Panitia Penyelenggara Entrepreneurship Award IV dan delegasi Forum Komunikasi Kemahasiswaan (Forkomawa) Provinsi Jambi di ruang sidang lantai 2, Rabu (23/12/2020).

Prof. Herri menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Univertisas Batanghari Jambi dan Forkomawa atas kesuksesannya melaksanakan ajang kompetisi kewirausahaan Entrepreneurship Award IV.

“Meskipun dalam masa pandemi, kompetisi kewirausahaan yang keempat telah sukses dilaksanakan. Selanjutnya, tahun 2021 Universitas Bung Hatta akan menjadi tuan rumah. Mari kita bersama ikut terlibat mensukseskan kegiatan tersebut. Kita semua berharap lulusan PTS di LLDIKTI Wilayah X dapat menjadi wirausaha muda yang tangguh,” ucap Kepala Lembaga.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara Entrepreneurship Award IV Ir. Muhammad Sugihartono, M.Si menyampaikan laporan penyelenggaraan kompetisi kewirausahaan yang digelar di Universitas Batanghari Jambi November lalu.

Baca Juga:  Lantik Ketua Forkomawa LLDIKTI Wilayah X, Prof. Herri Ucapkan Selamat

“Terima kasih atas kepercayaan LLDIKTI Wilayah X kepada Universitas Batanghari Jambi sebagai tuan rumah pelaksanaan Entrepreneurship Award IV November lalu. Atas kerja sama semua pihak, kegiatan EA IV yang dilaksanakan secara daring dan luring tersebut dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Sugihartono.(*)

Previous articlePolres Padangpanjang Rekonstruksi Terbunuhnya Nenek di Tangan Cucu
Next articleAndre Salurkan Bantuan untuk Juli, Tukang Tua yang Tinggal Sendiri