Wako Pariaman Ingatkan Petugas Awasi Penerapan Prokes di Objek Wisata

Wali Kota Pariaman Genius Umar memimpin apel gabungan. (Diskominfo Pariaman)

Pemerintah Kota Pariaman menggelar apel gabungan petugas destinasi wisata dan tansportasi menuju Pulau Anso Duo Kota Pariaman, Selasa (29/12/2020).

Bertindak sebagai pemimpin apel, Wali Kota Pariaman Genius Umar, dihadiri kepala OPD dan petugas dari Satpol PP, Dishub, BPBD dan Polres Kota Pariaman serta Kodim Pariaman.

Dalam sambutannya Genius Umar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan manajemen keamanan untuk mengantisipasi ramainya kunjungan masyarakat ke lokasi destinasi wisata di Kota Pariaman.

“Kita perkirakan jumlah kunjungan akan melonjak pada liburan akhir tahun ini. Untuk itu kita pastikan keamanan pengunjung saat berwisata di Kota Pariaman. Serta yang terpenting penerapan protokol kesehatan harus tetap terjaga,” ujar Genius.

“Untuk itu dalam apel kesiapsiagan ini selain melakukan pengecekan kesiapan petugas, saya meminta aparat agar dalam menjalankan tugasnya betul-betul menjaga keamanan dan menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga kepad para petugas yang mengkoordinator transportasi pelayaran ke Pulau Anso Duo, agar menerapkan keamanan pelayaran yang lebih baik, sehingga wisatawan bisa lebih nyaman dan aman berkunjung ke Kota Pariaman.

Baca Juga:  US di Pariaman Terapkan Disiplin Prokes

Genius Umar menghimbau kepada seluruh warga Sumatera Barat dan provinsi tetangga yang datang ke destinasi wisata Kota Pariaman, bahwa Pemko Pariaman melaksanakan wisata yang aman dan nyaman dan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (*)

Previous articleAntisipasi Banjir, BPBD dan Tim Terpadu Bersihkan Aliran Sungai
Next articleSoroti Kerumunan WNA, Lanyalla Sesalkan Sikap Otoritas Bandara Soetta